City Bantai Liverpool 5-0

City Bantai Liverpool 5-0 Cara daftar sbobet di KLIK188

City Bantai Liverpool 5-0 –¬†Manchester City Meremukkan Liverpool dengan skor telak 4-0 pada pekan keempat Premier League. Laga Berjalan tidak seimbang setelah Sadio Mane diusir dari lapangan karena kartu merah.

Manchester City Menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Sabtu (9/9/2017), Sang kapten Vincent Kompany absen karena cedera, dan digantikan oleh pemain belakang Danilo.

City tampil dominan dalam hal penguasaan bola sejak menit awal, dan berhasil gol Sergio Aguero pada menit ke-24. Setelah itu, Liverpool harus bermain 10 pemain setelah Sadio Mane menerjang wajah Ederson, yang berbuah kartu merah.

Kemenangan City ini mengangkat City ke posisi Pertama Klasmen EPL bersama dengan Manchester United dengan keunggulan selisih gol. Sedangkan Liverpool harus duduk di posisi kelima dengan 7 poin.

Jalannya Pertandingan

Menit ke-7 Kevin De Bruyne menggiring bola dari tengah dan menembakkan tendangan dari luar kotak penalti dan berhasil ditahan oleh Kiper Simon Mignolet.

Menit ke-13 Fernandinho menembakkan tendangan keras dari tembakan jarak jauh, tapi gagal kembali.

Menit ke-18 Liverpool mengancam lewat tendakan di luar kotak Penalti Emre Can dan berhasil ditahan oleh Ederson Moraes.

Menit ke-24 City memecahkan kebuntuan pada menit ke-24 lewat gol Aguero hasil umpan jitu Kevin De Bruyne.

Menit ke-31 Liverpool hampir menyamakan kedudukan, posisi Sergio Mane yang sudah berhadapan dengan Ederson, berhasil diantisipasi dengan baik.

City kemudian mendapatkan dua peluang beruntun lewat Gabriel Jesus dan John Stones. Namun, dua peluang itu digagalkan oleh Mignolet.

Menit ke-37, terjadi sebuah insiden yang membuat pertandingan terhenti lama.Terjadi adu fisik antara Mane dengan Kiper Brazil Ederson, yang mengakibatan Ederson harus digotong keluar lapangan.

Isiden terjadi ketika kedua pemain saling memperebutkan bola, tetapi kaki Mane terlalu tinggi dan menghantam wajah Kiper City tersebut.

Wasit Jon Moss langsung mengganjar Mane dengan kartu merah dan Ederson harus digantikan kiper Chile, Claudio Bravo.

Saat injury time babak pertama memasuki menit keenam, Gabriel Jesus memperbesar keunggulan City menjadi 2-0. Dia berdiri bebas di mulut gawang dan dengan leluasa menanduk umpan silang dari De Bruyne untuk menjebol gawang Liverpool.

City menambah derita Liverpool pada menit ke-53 melalui gol kedua Gabriel Jesus. Gol ini berawal dari umpan terobosan dari Fernandinho untuk Aguero. Aguero langsung menghadapi Mignolet, tapi dia tak egois dan memilih memberikan bola kepada Gabriel Jesus. Tanpa kesulitan, Gabriel Jesus tinggal mendorong si kulit bundar ke dalam gawang untuk membawa City unggul 3-0.

Lima menit kemudian, gawang Liverpool benar-benar bergetar lagi. Sane mencatatkan namanya di papan skor setelah bekerja sama dengan Mendy. Sontekannya ke tiang dekat membuat City unggul 4-0.

Sane memantapkan kemenangan City melalui gol keduanya saat pertandingan memasuki injury time. Tembakan melengkungnya dari luar kotak penalti menembus pojok atas gawang Liverpool tanpa bisa dijangkau Mignolet. City menang telak 5-0 atas Liverpool.

Agen Judi bola online terpercaya Indonesia === > KLIK188

Susunan Pemain
Manchester City: Ederson (Bravo 45+1′), Walker, Stones, Otamendi (Mangala 71′), Danilo, Mendy, Fernandinho, De Bruyne, David Silva, Gabriel Jesus (Sane 57′), Aguero

Liverpool: Mignolet, Alexander-Arnold, Matip, Klavan, Moreno, Henderson, Can, Wijnaldum (Milner 58′), Mane, Salah (Oxlade-Chamberlain 46′), Firmino (Solanke 67′)

CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *